Usia 34 tahun, Vava mampu bersaing

Jum'at, 01 November 2013 - 01:54 WIB
Usia 34 tahun, Vava...
Usia 34 tahun, Vava mampu bersaing
A A A
Sindonews.com - Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) menyatakan ada 16 pemain yang tak dipertahankan. Namun, sejauh ini nama-nama pemain yang harus angkat kaki dari skuad The Boys Are Backmasih tanda tanya atau belum diketahui.

Pengurus PBR sepertinya mencoba mencari momentum yang tepat untuk memastikan siapa saja pemain yang dipertahankan dan yang tidak. Terlebih sosok yang bakal duduk di kursi pelatih sejauh ini belum ditentukan namanya.

Salah satu pemain PBR musim lalu, Nova Arianto misalnya belum tahu kejelasan statusnya musim depan di klub. Meski begitu Vava –sapaan Nova- mengaku sempat dihubungi manajemen.
Tapi tak dijelaskan mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung tersebut, apakah pembicaraan yang dilakukannya menyangkut proses perpanjangan kontrak atau pemutusan kontrak.

''Kalau pembicaraan dengan pengurus sebenarnya sudah ada. Harapannya saya ingin bertahan di klub ini musim depan. Saya harap prestasi tim bisa menjadi lebih baik,” ungkap Vava.

Putra dari pelatih senior Sartono Anwar tersebut, mengungkapkan merasa masih memiliki kemampuan untuk bersaing memperebutkan tempat di skuad PBR musim depan, kendati usianya tergolong sudah tidak muda lagi, 34 tahun.

Dia pun menyatakan tak mempermasalahkan keputusan PBR yang mendepak pelatih Daniel Darko Janackovic. ''Itu mungkin keputusan terbaik yang harus diambil klub. Siapapun pelatihnya musim depan, harus bisa membawa PBR lebih baik dari sisi prestasi,” tandas Vava.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2450 seconds (0.1#10.140)