Derita masalah jantung, pemain muda Inter pensiun dini

Jum'at, 01 November 2013 - 09:39 WIB
Derita masalah jantung, pemain muda Inter pensiun dini
Derita masalah jantung, pemain muda Inter pensiun dini
A A A
Sindonews.com - Pemain muda berbakat dari akademi Inter Milan dan Italia, Felice Natalino memutuskan untuk pensiun dini dari dunia sepak bola karena menderita masalah jantung yang serius.
Natalino yang kini berusia 21 tahun itu menjalani debutnya di Serie A dan Liga Champions bersama La Beneamata pada usia 18 tahun. Namun, pada tahun 2012, dokter menemukan detak jantungnya yang tidak teratur.
Pada Februari 2013, situasi kian memburuk dengan serangan jantung serta operasi darurat. Ia berharap bisa bermain sepak bola lagi, namun mimpi itu harus dikubur dalam-dalam.
"Sayangnya, takdir berkata lain! Tapi saya selalu memiliki kehormatan bisa bermain bersama seseorang seperti dia!" tulis Natalino di akun Twitter-nya, @Felixnata92 dengan foto dirinya bersama Samuel Eto'o.
"Saya diberitahu jika saya masih bisa sembuh dan bermain di luar negeri, namun dokter pribadi saya mengatakan hal itu sangat tidak bagus karena jantung saya yang bermasalah," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.
Setelah memutuskan untuk pensiun dini, Natalino tetap berkecimpung di sepak bola dengan membantu sang ayah mengurusi sekola sepak bola (SSB) milik keluarganya.
"Saya membantu ayah saya di sekolah sepak bola keluarga kami, Virtus Sambiase dan mencoba untuk memberikan saran kepada pemain muda. Saya juga menghabiskan waktu di gym yang dibuat paman saya, yang meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis saat bersepeda," ujarnya.
"Hidup terus berjalan. Ini bisa lebih baik, tetapi juga bisa saja jauh lebih buruk. Terima kasih kepada semua orang dan terutama untuk Inter, yang terus mendukung saya," tambahnya.
"Di satu sisi saya sedih, namun di sisi lain saya senang. Itulah yang terpenting," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3293 seconds (0.1#10.140)