Liverpool ke Arsenal: Suarez, not for sale!

Jum'at, 01 November 2013 - 13:15 WIB
Liverpool ke Arsenal: Suarez, not for sale!
Liverpool ke Arsenal: Suarez, not for sale!
A A A
Sindonews.com – Tertutup sudah peluang Arsenal untuk mendapatkan striker Liverpool, Luis Suarez. Pasalnya, Liverpool tak akan menjual pemain asal Uruguay itu kepada klub kompetitor.

Pada bursa transfer musim panas lalu Suarez secara terbuka menyatakan keinginannya untuk angkat kaki dari Anfield Stadium (markas Liverpool). Sejumlah klub termasuk Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendapatkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Kabarnya Arsenal telah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk bisa memboyong Suarez ke Emirates Stadium. Sayang, Liverpool menolak menjual Suarez pada bursa transfer musim panas lalu.

Kendati sempat ditolak namun Arsenal dikabarkan masih tertarik untuk mendapatkan Suarez. Nampaknya tawaran klub asal London itu bakal kembali ditolak Liverpool, pasalnya pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa Suarez tak akan dijual kepada klub kompetitor seperti Arsenal.

“Itu adalah sesuatu yang tak akan terjadi. Saya menghormati mengapa Arsenal ingin membeli pemain berkualitas seperti Suarez, karena dia adalah salah satu striker terhebat di dunia,” ungkap Rodgers seperti dikutip Goal, Jumat (1/11/2013).

“Bagi kami dan institusi kami, kami tentu tak akan menjual pemain kami kepada klub rival atau kompetitor. Itu sesuatu yang kami rasakan dan alasan kami menolak menjualnya,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)