PSSI dukung turnamen Garuda Anak Nusantara

Jum'at, 01 November 2013 - 13:34 WIB
PSSI dukung turnamen Garuda Anak Nusantara
PSSI dukung turnamen Garuda Anak Nusantara
A A A
Sindonews.com - Rencana pembentukan Badan Sepak Bola Anak yang digagas oleh Garuda Anak Nusantara mendapat dukungan dari Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Dia menyarankan kepada pihak Garuda Anak Nusantara untuk segera membuat surat rekomendasi kepada PSSI perihal dukungan tersebut.

"Segera saja diajukan surat pengajuan rekomendasinya dan dimasukkan ke PSSI," Kata Djohar dalam pertemuan dengan Garuda Anak Nusantara di Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Gagasan membentuk Badan Sepak Bola Anak sendiri bermula dari adanya turnamen antar sekolah sepak bola yang bertajuk turnamen Garuda Anak Nusantara. Turnamen yang didukung pula oleh MNCTV ini sudah tiga kali dilaksanakan dan diadakan selama tiga bulan sekali. Peserta turnamen ini adalah anak-anak berusia 4-13 tahun dari berbagai sekolah sepak bola.

Terkait turnamen ini, Djohar pun mengungkapkan dukungannya. "Tertolong sekali ada turnamen seperti ini.Tiap kegiatan kita dukung, ini usaha untuk membangkitkan sepak bola Indonesia," dukung

Ketua Garuda Anak Nusantara, Endra Gunawan yang juga Bussiness Development MNC Sky Vision, mengungkapkan, permintaan dukungan kepada PSSI lebih kepada hal teknis."Kita kerja sama ke PSSI itu untuk segi tekniknya karena mereka yang tahu," ujar Endra.

"Badan ini nantinya bukan untuk menyaingi badan yang sudah ada (ASBI) tetapi lebih kepada melengkapi," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0067 seconds (0.1#10.140)