Seedorf ungkapkan kekesalannya terhadap Allegri

Jum'at, 01 November 2013 - 13:49 WIB
Seedorf ungkapkan kekesalannya...
Seedorf ungkapkan kekesalannya terhadap Allegri
A A A
Sindonews.com – Mantan gelandang AC Milan, Clarence Seedorf ungkapkan kekesalannya kepada pelatih Milan, Massimiliano Allegri. Ia mengaku kesal kepada Allegri lantaran pelatih asal Italia itu meragukan kebugarannya saat ia masih memperkuat AC Milan.

Seedorf mulai kehilangan tempatnya di skuat AC Milan pada musim 2011-2012, saat itu ia hanya tampil di 18 laga ajang Serie A. Alhasil ia memutuskan untuk hengkang ke klub asal Brasil, Botafogo pada bursa transfer musim panas 2012.

Faktor usia dikabarkan menjadi alasan Allegri mencadangkan pemain yang kini menginjak usia 37 tahun itu. Namun, Seedorf membantah dirinya bermasalah dengan faktor kebugaran.

“Hubungan saya dengan Allegri bukan salah satu yang terbaik. Bukan karena alasan pribadi, tapi dia menurunkan saya di pertandingan penting seperti menghadapi Juventus, Arsenal, Barcelona, Inter Milan dan kemudia dia menaruh saya di bangku cadangan selama empat pertandingan,” ungkap Seedorf seperti dikutip Redacao, Jumat (1/11/2013).

“Dia membuat semua orang bertanya apakah saya bugar. Ini bukan karena umur, ketika anda berlatih secara konsisten dan bermain secara regular maka anda akan tetap merasa fit,” pungkasnya.

Sementara itu Seedorf mengaku belum berencana untuk gantung sepatu. Pasalnya, ia masih menikmati perannya sebagai pesepakbola.

"Saya tidak menempatkan batas pada apa pun . Tidak ada yang konkret tentang hal itu ( pensiun ). Dalam kasus saya , saya perlu untuk melanjutkan dengan sukacita , dan saya menemukannya di sini di Brasil,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1153 seconds (0.1#10.140)