Pato sempat dipinang Spurs

Jum'at, 01 November 2013 - 14:39 WIB
Pato sempat dipinang Spurs
Pato sempat dipinang Spurs
A A A
Sindonews.com – Mantan striker AC Milan Alexandre Pato mengakui dirinya sempat mendapatkan pinangan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu. Sayang pinangan tersebut ditolak mentah-mentah oleh pemain asal Brasil itu.

Sebelumnya Pato kerap terbelit masalah cedera yang membuatnya jadi penghuni bangku cadangan AC Milan. Alhasil Milan memutuskan untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu kepada Corinthians pada Januari 2013.

Baru setangah musim memperkuat Corinthians, Pato sudah mendapatkan pinangan dari Spurs pada bursa trasnfer musim panas lalu. Namun, pinangan tersebut ia tolak lantaran pemain bernomer punggung tujuh itu lebih memilih setia kepada Corinthians.

“Tottenham telah menghubungi Corinthians untuk meminta transfer saya. Saya duduk di meja bersama klub dan agen saya dan saya memutuskan untuk tetap bertahan,” ungkap Pato seperti dikutip SporTV, Jumat (1/11/2013).

Sementara itu Pato sendiri tampil cukup impresif bersama Corinthians. Tercatat ia telah menyumbangkan 16 gol di 51 laga bersama klub asal Brasil itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6083 seconds (0.1#10.140)