Persijap pertahankan skuat lawas

Jum'at, 01 November 2013 - 17:22 WIB
Persijap pertahankan skuat lawas
Persijap pertahankan skuat lawas
A A A
Sindonews.com - Skuad Persijap Jepara musim ini, rencanya akan dipertahankan jika Persijap lolos Verifikasi untuk masuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Rencana dipertahankannya Evaldo dkk, karena dinilai skuat Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- saat ini sudah cukup solid.

CEO PT Jepara Raya Multitama (JRM) Muhammad Said Bassalamah mengatakan, jika dirinya masih dipercaya sebagai General Manajer musim depan, tidak menutup kemungkinan pemain-pemain dipertahankan. Tidak hanya pemain, sambung Bassalamah, pelatih Raja Isa rencananya juga bakal dipertahankan demi menjaga kesolidan tim.

“Tim ini sudah sangat solid dan layak untuk berkompetisi di ISL jika lolos verifikasi. Sekarang ini kami fokus dulu untuk verifikasi, mengenai kapan pembentukan tim, akan dibahas lagi nanti setelah ada kepastian,” ujar Bassalamah, Jumat (1/11/2013).

Skuat Persijap musim ini memang cukup solid. Meski diterpa badai krisis finansial Evaldo cs, tetap kompak ketika di lapangan. Tidak hanya itu, para pemain juga tidak mempermasalahkan meskipun mereka belum dibayar selama 5 bulan. Secara kemampuan skuad Persijap juga cukup baik.

Sebelum digulirkan babak play off Persijap berada di peringkat tujuh klasmen sementara IPL, dan mereka mampu lolos ke babak verifikasi untuk lolos ISL musim depan, meskipun mereka berada di peringkat tiga grup K. Namun, Bassalamah enggan membahas lebih jauh terkait persiapan tim Persijap musim depan.

Menurutnya saat ini manajemen, terus fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi verifikasi yang, yang rencanya akan dilakukan pada bulan November ini. Dari verifikasi tersebut, Persijap perlu waspada masalah finansial tim, mengingat sampai saat ini masalah finansial masih terjadi pada klub kebanggaan warga Jepara tersebut.

Persijap sendiri sejauh ini masih menunggak gaji pemain selama 5 bulan, dan masih ada tunggakan-tunggakan lain yang total mencapai Rp1,8 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)