Moratti masuk nominasi penghargaan Hall of Fame

Jum'at, 01 November 2013 - 17:42 WIB
Moratti masuk nominasi penghargaan Hall of Fame
Moratti masuk nominasi penghargaan Hall of Fame
A A A
Sindonews.com - Sejumlah nama tenar dalam dunia sepak bola seperti Franco Baresi , Gabriel Batistuta , Fabio Capello dan Massimo Moratti masuk ke dalam daftar nominasi Hall of Fame sepak bola Italia.

Khusus bagi Moratti, ini merupakan momen spesial karena bersamaan dengan pengunduran diri sebagai presiden Inter Milan setelah resmi menjual saham mayoritas klub sebesar 70 persen kepada investor asal Indonesia Erick Thohir.

Sepereti dilansir football-italia, Jumat (1/11/2013), Daftar lengkap nominasinya adalah Baresi, Batistuta, Capello, Moratti, Cesare Gussoni dan Sergio Gonella, Gianni Rivera dan Eraldo Monzeglio. Nantinya para nominator ini akan diberikan penghargaan pada tanggal 2 Desember di kota Florence. Para nominasi tersebut dipilih oleh komite jurnalis untuk Federasi Museum of Calcio.

The Hall of Fame didirikan pada bulan Desember 2011, untuk merayakan tokoh yang paling representatif dan simbol dari sepak bola Italia .

Sebelumnya para tokoh sepak bola yang berhasil meraih penghargaan ini adalah Michel Platini, Paolo Maldini, Marco Van Bastem, Roberto Baggio, Marcello Lippi, Arrigo Sacchi, Giovanni Trapattoni, Dino Zoff dan Gigi Riva.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1270 seconds (0.1#10.140)