Hanna tak mampu ikuti jejak Kevin/Masita dan Ihsan

Jum'at, 01 November 2013 - 20:45 WIB
Hanna tak mampu ikuti jejak Kevin/Masita dan Ihsan
Hanna tak mampu ikuti jejak Kevin/Masita dan Ihsan
A A A
Pupus sudah harapan Hanna Ramadini untuk mengikuti jejak rekannya lolos ke babak semifinal di ajang BWF World Junior Championship 2013 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Jumat (1/11/2013) usai dikalahkan pemain tuan rumah Busanan Ongbumrungpan dua game langsung 10-21 dan 8-21.

“Saya mengakui kekalahan saya dari Busanan, ini merupakan pekerjaan rumah bagi saya yang harus saya selesaikan, kemampuan saya masih jauh darinya, Dia kelasnya satu tingkat diatas saya, ucap Hanna yang merupakan pemain asal klub Mutiara cardinal, Bandung.

Hanna tak dapat berbuat banyak saat diajak duel oleh Busanan yang sudah pernah bermain di level senior. Di atas kertas, peringkat Busanan juga jauh lebih tinggi dari Hanna. Ia bertengger di posisi 16 dunia, sementara Hanna di posisi 93. Busanan juga merupakan juara Dutch Open Grand Prix 2013.

“Hanna kelihatan bingung di lapangan, dia tidak tahu mesti bagaimana menghadapi lawannya yang memang jauh lebih darinya. Beberapa kali Hanna kehabisan akal, mau smash tidak tembus, mau lob dibalas lob lagi, mau chop malah mati sendiri,” kata Sarwendah Kusumawarhdani, pelatih Hanna seperti rilis yang didapat oleh Sindonews.com.

“Kami berharap dari pertandingan tadi, Hanna mendapat banyak pelajaran untuk mengembangkan kemampuannya. Dia punya potensi ke depannya.” tambah Sarwendah.

Dengan hasil ini, sementara Indonesia baru meraih dua tiket babak semifinal lewat pasangan ganda campuran Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin dan Ihsan Maulana Mustofa di tunggal putra.

Masih ada tiga wakil lainnya yang akan bertanding yaitu Jonatan Christie (tunggal putra), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Arya Maulana Aldiartama (ganda putra), dan Rosyita Eka Putri Sari/Setyana Mapasa (ganda putri) bagi Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)