Gempur Kirgistan, timnas bisa tidur nyenyak

Jum'at, 01 November 2013 - 22:41 WIB
Gempur Kirgistan,  timnas bisa tidur nyenyak
Gempur Kirgistan, timnas bisa tidur nyenyak
A A A
Sindonews.com - Timnas senior Indonesia meraih hasil cukup memuaskan dengan menang telak 4-0 atas Kirgistan dalam laga ujicoba yang baru saja berakhir di Gelora Bung Karno Jakarta, hari ini.

Pelatih timnas, Jacksen F. Tiago pun mengaku bangga dengan hasil ini. Menurutnya, Boaz dkk telah cukup berhasil menerapkan strategi yang telah dilatih selama ini.

"Pemain luar biasa, melebihi eksektasi saya. Semua yang diterpakan saat latihan berhasil diaplikasikan dalam pertandingan tadi. Berkat hasil ini kami pun bisa tidur nyenyak dan tenang," kata Jacksen dalam jumpa pers usai pertandingan.

Selain hal tersebut, Jacksen juga menilai Boaz dkk telah mengalami peningkatan. Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini pun berharap, anak asuhnya bisa menunjukkan hal yang sama dalam ujicoba ke Korea dan laga melawan China.

"Meski masih ada sedikit pekerjaan tetapi paling tidak ada peningkatan. Semoga nanti di Korea dan China juga begitu,"

"Tantangan di China lebih berat tetapi hasil ini membuktikan bahwa kita bisa," pungkasnya.

Sementara itu, mengenai alasan memasang duet Zulham Zamrun dan Samsul Arif sebagai ujung tombak. Jacksen mengungkapkan alasannya.

"Kami melihat progres mereka cukup baik. Keputusan itu berdasarkan kepada penilaian tim pelatih dan tidak ada yang dibuat sembarangan," papar Jacksen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9694 seconds (0.1#10.140)