Lawan Lakers, Spurs parkir Duncan

Sabtu, 02 November 2013 - 02:30 WIB
Lawan Lakers, Spurs parkir Duncan
Lawan Lakers, Spurs parkir Duncan
A A A
Sindonews.com - Kabar buruk menghantui San Antonio Spurs jelang pertandingan bergengsi melawan Los Angeles Lakers. Tim Duncan, yang merupakan salah satu bintang mereka dipastikan tidak bermain akibat cedera yang dialaminya sewaktu menghadapi Memphis Grizzlies. Pernyataan itu disampaikan langsung pelatih mereka Gregg Popovich.

Pada pertandingan melwan Memphis, Duncan terpaksa ditarik keluar di kuater ketiga saat mengalami cedera atau memar di bagian dada. Untuk mengetahui kondisinya itu, Duncan diharuskan menjalani CT Scan.

Meskipun dari hasil CT Scan tidak menunjukkan luka parah (tidak mengalami patah tulang), namun Popovich masih meragukan kondisi salah satu pemain andalannya itu ketika bermain melawan LA Lakers.

"Tim Duncan mengalami memar dibagian dada, sehingga tim memutuskan untuk tidak mengikutsertakan dia dalam pertandingan melawan Lakers," demikian pernyataan resmi Spurs lewat Twitter dilansir bleacherreport, Sabtu (2/11/2013).

Sementara itu, dari kubu Lakers. Steve Nash yang sebelumnya diistirahatkan saat melawan Golden State, dipastikan akan bermain melawan Spurs. Sedangkan Kobe Bryant belum bisa bermain akibat cedera Achilles, masih membelitnya.

Ini merupakan pertama kalinya pertandingan bergengsi dua tim besar NBA (Spurs-Lakers), tanpa kehadiran dua bintang mereka Bryant-Duncan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1069 seconds (0.1#10.140)