Agen bantah Guarin hijrah ke Napoli

Sabtu, 02 November 2013 - 16:40 WIB
Agen bantah Guarin hijrah ke Napoli
Agen bantah Guarin hijrah ke Napoli
A A A
Sindonews.com - Fredy Guarin dirumorkan segera angkat kaki dari Inter Milan. Kabar ini mencuat, menyusul adanya pertemuan agen Guarin, Marcelo Ferreyra dengan Direktur Olahraga Napoli, Riccardo Bigon minggu ini.

Akan tetapi, spekulasi soal masa depan gelandang asal Kolombia ini, dibantah langsung sang agen. Ferreyra menegaskan pertemuan itu tidak ada kaitannya dengan Gaurin, terlebih ia tidak ingin mendahului kewenangan Inter dalam hal transfer.

"Saya bertemu direktur olahraga Napoli Riccardo Bigon minggu ini , tapi tidak hanya berbicara tentang Guarin , " Marcelo Ferreyra seperti dikutip pada tuttonapoli.net .

" Setidaknya ada lima atau enam berbeda profil yang sangat menarik kita diskusikan. Adapun Fredy , kita harus menunggu keputusan Inter , karena mereka akan melalui masa transisi dan perlu untuk memverifikasi niat pemilik baru. Saya tidak bisa mengatakan bahwa pada saat ini ada negosiasi yang sebenarnya terjadi untuk salah satu klien saya," paparnya.

Namun, anehnya Jumat (1/11/2013) waktu setempat, Ferreyra justru membantah membuat pernyataan tersebut ."Saya tidak pernah berbicara tentang Guarin dengan Bigon dan saya tidak berbicara dengan wartawan yang menulis ini , " sanggahnya.

" Saya tidak pernah bertemu Bigon , kami tidak mencari klub lain dan itu semua kebohongan . Saya tegas membantah rumor tersebut ," imbuhnya.

Saat ini, jalinan kontrak Guarin bersama Nerazzurri akan berakhir pada Juni 2016. Sebelumnya, pemain berusai 27 tahun itu, juga sempat dikaitkan kepindahan ke klub asal Inggirs Tottenham Hotspur awal musim panas.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0399 seconds (0.1#10.140)
pixels