Amauri tolak bermain di Amerika

Sabtu, 02 November 2013 - 19:20 WIB
Amauri tolak bermain di Amerika
Amauri tolak bermain di Amerika
A A A
Sindonews.com - Striker Parma kelahiran Brasil Amauri Carvalho menerima penawaran bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Namun tawaran tersebut dikatakan agennya, Giampiero Pocetta ditolak mantan pemain Fiorentina dan Juventus.

Alasannya, Amauri masih senang bermain di Parma.”Saya bisa memberi tahu Anda adanya ketertarikan dari MLS. Jelas itu membanggakan, tapi klien saya senang di Parma dan masih terikat kontrak dua tahun bersama I Gialloblu,” ujar Pocetta dilansir football Italia, Sabtu (2/11/2013).

Amauri menjadi striker Serie A terakhir yang dikaitkan akan hengkang ke Amerika atau Kanada. Sebelumnya nama Fabio Quagliarella dan Alberto Gilardino juga dikabarkan mendapat penawaran dari Amerika.

Menurut Pocetta, Amauri sama sekali tidak memikirkan soal adanya ketertarikan dari Amerika. Fokusnya saat ini adalah menyiapkan diri menghadapi pertandingan melawan mantan klubnya Juventus.

“Saat ini dia berkonsentrasi untuk pertandingan melawan Juventus. Dia ingin memecahkan kebuntuan dalammencetak gol dan memberikan kontribusi untuk tim,” tambah Pocetta.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8456 seconds (0.1#10.140)