Batam lelang sepatunya demi kemanusiaan

Sabtu, 02 November 2013 - 20:57 WIB
Batam lelang sepatunya demi kemanusiaan
Batam lelang sepatunya demi kemanusiaan
A A A
Sindonews.com - Andy "Batam" Poedjakesuma akan melelang sepasang sepatunya yang bermerek Nike Hyperdunk Low 2011 "Linsanity" melalui manajemen Pelita Jaya Energi-MP Jakarta.
Sepatu ini pernah dipakai oleh Batam ketika berlangsungnya musim Speedy NBL Indonesia musim 2012/2013. Sepatu yang berukuran 13 (USA) atau 47.5 (EUR) itu akan ditandatangani langsung oleh Andy Batam dan akan dikemas dalam kotak kaca akrilik serta dibelakangnya terdapat beberapa foto Andy Batam ketika bertanding mengenakan sepatu tersebut.
Lelang sepatu ini dilakukan untuk menghimpun dana membantu biaya pengobatan kanker testis yang diderita oleh mantan kapten Satya Wacana Metro LBC Bandung Jerry Lolowang.
Lelang tersebut dijadwalkan pada hari Kamis (7/11), melalui akun twitter resmi klub, yakni @pelitajayabball selama lima jam, dari pukul 11.00 wib hingga pukul 16.00 wib. Setiap donatur yang berminat harus menyertakan hash tag #Pjsupportjerry jika hendak melakukan penawaran.
”Alasan kami memilih sepatu sebagai memorabilia untuk dilelang karena lebih unik dan belum dilakukan tim-tim lain. Mengapa sepatu milik Batam? Karena dia adalah salah satu pemain terbaik kita dan calon legenda basket di Indonesia”, ” ujar manajer Pelita Jaya Energi-MP, Ronald Simanjuntak.
Harga akan dibuka mulai dari Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah), dan selanjutnya para penawar bebas menentukan harga berikutnya. Lelang akan terbuka untuk umum, sehingga semua orang punya kesempatan yang sama untuk memeiliki memorabilia ini dan sekaligus menjadi donatur bagi Jerry.
Semua pendapatan dari hasil lelang ini akan sepenuhnya didonasikan untuk keperluan Jerry Lolowang dalam menjalani pengobatan. PJ mendukung penuh proses kesembuhan Jerry dan berharap dia bisa cepat kembali meramaikan pentas basket nasional.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)