Mazzarri ketakutan hadapi Udinese

Minggu, 03 November 2013 - 02:03 WIB
Mazzarri ketakutan hadapi Udinese
Mazzarri ketakutan hadapi Udinese
A A A
Sindonews.com - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengetahui timnya bakal menghadapi ujian berat ketika mencoba mengakhiri rentetan hasil buruk sebelumnya, saat bertandang ke markas Udinese, malam nanti. Inter yang telah gagal meraih hasil bagus di awal musim ini, hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari lima pertandingan yang telah mereka lakoni.

"Udinese membawa banyak pemain bagus setiap tahunnya, namun tim tersebut dapat mempertahankan identitas mereka. Udinese mempunyai pelatih hebat (Francesco Guidolin), ia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik bersama anak asuhnya. Ia pelatih yang kaya pengalaman dan timnya sulit untuk dikalahkan," ucap Mazzarri seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/11/2013).

Menanggapai hasil sebelumnya dimana Inter yang sempat unggul lebih dulu harus puas berbagi poin dengan Atalanta, saat ditahan imbang 1-1. Karena itu, Mazzari mendesak anak asuhnya untuk bermain lebih tenang apabila mereka kembali mencetak gol lebih dulu. "Ketika kami memimpin dalam pertandingan, kami harus bereaksi dengan baik. Tim tidak oleh kehilangan konsentrasi mereka," sambungnya.

Selain itu mantan arsitek Napoli itu menegaskan masih menunggu hingga saat terakhir terkait kondisi penjaga gawang Samir Handanovic dan gelandang Mauro Icardi yang mengalami cedera pangkal paha. Sementara itu I Nerazurri -julukan Inter- tampaknya belum bisa menurunkan bek Hugo Campagnaro yang mengalami kram otot sebelumnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)