Bungkam Fulham, MU dilanda cedera pemain

Minggu, 03 November 2013 - 13:44 WIB
Bungkam Fulham, MU dilanda cedera pemain
Bungkam Fulham, MU dilanda cedera pemain
A A A
Sindonews.com - Manchester United dilanda cedera pemain selepas membungkam Fulham. Beberapa di antaranya adalah pemain utama mereka.
Bertandang ke Craven Cottage, London, Sabtu (2/11) malam WIB, Setan Merah meraih kemenangan 3-1. Ketiga gol United dicetak oleh Antonio Valencia, Robin van Persie, dan Wayne Rooney.
Tampil bagus di babak pertama, skuat asuhan David Moyes ini mendapatkan insiden yang tidak mengenakkan karena beberapa pemainnya, seperti Jonny Evans, Rafael dan Tom Cleverley mengalami cedera. Tak ayal, Moyes harus melakukan pergantian tiga pemain di awal babak kedua.
Kehilangan tiga pemain membuat permainan MU di babak kedua agak menurun. Tanpa Cleverley, lini tengah United bolong, Wayne Rooney pun terpaksa di tarik ke belakang untuk menyeimbangi lini tengah Fulham.
Tuan rumah akhirnya sukses menciptakan satu gol di babak kedua melalui Alexander Kacaniklic. Anak asuh Martin Jol sempat beberapa kali mendapatkan peluang. Namun, pada akhirnya mereka kalah juga.
"Tiga pemain cedera. Sebenarnya ada empat termasuk Patrice Evra yang juga cedera sebelum babak pertama usai," kata Moyes kepada MUTV.
"Jonny Evans kembali ke meja operasi, Rafael cedera di engkelnya, dan pandangan Tom Cleverley kabur. Jadi, kami harus melakukan pergantian pemain di jeda pertandingan," sambungnya.
"Pergantian seperti ini memang jarang membantu untuk menjalani permainan yang sama di babak kedua, dan kami tidak bermain bagus di babak kedua," tambahnya.
"Meskipun demikian, kami memang layak untuk menang," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6974 seconds (0.1#10.140)