Silva: City berada di trek yang tepat

Minggu, 03 November 2013 - 19:11 WIB
Silva: City berada di...
Silva: City berada di trek yang tepat
A A A
Sindonews.com – Gelandang sayap Manchester City David Silva menilai timnya sedang berada di trek yang benar di Liga Champions musim ini.
Mereka berpeluang menembus babak 16 besar setelah mengalahkan CSKA Moskow 2-1 di leg kedua babak grup di Rusia. Dan kini, City akan menjamu CSKA di Stadion Etihad, Rabu (6/11/2013) dini hari WIB.

“Kami sedang berada di jalur benar untuk lolos sekarang setelah menang di Moskow,” ujar Silva dilansir sky sports, Minggu (3/11/2013).

“Itu menjadi tiga angka penting dan langkah penting kami untuk ke babak berikutnya.”

City sendiri selalu gagal menembus babak 16 besar dalam dua musim terakhir di Liga Champions. Dan Silva berharap kegagalan itu tidak berlanjut di musim ini. “Kami harus bisa menembus babak grup musm ini.”

Keyakinan Silva juga didasari keinginan kuatnya untuk bisa membawa City juara Liga Champions. Pasalnya dia mengakui hanya trofi Liga Champions yang belum pernah dirasakannya selama menjadi pemain.

“Dari sisi personal, satu-satunya trofi yang belum saya menangkan adalah Liga Champions. Mudah-mudahan saya mendapat kesempatan memenangkannya sebelum pensiun, “ tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1703 seconds (0.1#10.140)