Los Che akhiri paceklik kemenangan

Minggu, 03 November 2013 - 20:16 WIB
Los Che akhiri paceklik kemenangan
Los Che akhiri paceklik kemenangan
A A A
Sindonews.com – Valencia berhasil mengakhiri catatan belum pernah menang dalam empat laga terakir setelah mengalahkan Getafe 1-0 di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (3/11/2013).
Adalah Dorlan Pabon yang menjadi pahlawan kemenangan Los Che berkat gol semata wayang yang dicetaknya di menit ke-41.

Pertandingan kedua tim berlangsung sengit selama 90 menit. Di babak pertama Valencia mendominasi penguasaan bola dan mampu memberikan tekanan ke lini pertahanan Getafe.

Namun solidnya lini pertahanan tuan rumah membuat Even Banega dan kawan-kawan sulit menembusnya. Mereka baru berhasil mengatasi kebuntuan di menit ke-41 melalui sepakan keras Pabon dari luar kotak penalti yang akhirnya bersarang ke gawang Getafe. Skor 1-0 untuk keunggulan Valencia bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua Valencia menguasai permainan di menit-menit awal. Benega memiliki peluang di menit ke-48 tapi sundulannya masih mampu diselamatkan kiper Getafe Miguel Moya. Di menit ke-52 sepakannya dari luar kotak penatli juga masih mampu ditangkap kiper Moya.

Getafe tidak tinggal diam. Mereka sebenarnya memiliki beberapa peluang diantaranya melalui Lisandro Lopez dan Ciprian Marica, namun sayang tidak satupun berbuah gol. Di sisa 5 menit terakhir Getafe nyaris menjebol gawang Valencia melalui Diego Castro namun sepakannya masih mampu diblok. Sepakan Castro di area penalti juga masih mampu diselamatkan kiper Diego Alves.

Valencia akhirnya memastikan tiga poin setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Susunan pemain
Getafe: Moya, Alexis, Escudero, Lopez, Arroyo (78 Gavilan), Borja (50 Lacen), Lafita 56 Castro), Leon, Mosquera, Sarabia, Marica
Valencia: Alves (guaita), Costa, Mathie, Barragan, Fuego, Banega, Parejo, Bernat, Piatti (79 Canales), Pabon (65 Cartabia), Alcacer
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7917 seconds (0.1#10.140)