Villa-Costa hantar Atletico unggul di babak pertama

Senin, 04 November 2013 - 00:02 WIB
Villa-Costa hantar Atletico...
Villa-Costa hantar Atletico unggul di babak pertama
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid untuk sementara unggul 2-0 atas tamunya Athletic Bilbao pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (3/11/2013). Main di kandang sendiri, skuat asuhan Diego Simoene tampil impresif sejak menit awal, skor pertama tuan rumah disumbangkan oleh David Villa dan ditutup dengan manis oleh Diego Costa di menit ke 41.

Bermain di Vicente Calderon tidak membuat Athletic Bilbao tampak gentar, pada menit awal tim tamu justru mendapatkan peluang pertama lewat servis bola mati. Aritz Aduriz yang melakukan eksekutor tendangan bebas belum bisa menembus pertahanan tuan rumah. Selanjutnya Atletico langsung membalasnya lewat Diego Costa pada menit ke 8 lewat tendangan kaki kirinya, tapi sayang belum tepat sasaran.

Selanjutnya tim tuan rumah semakin meningkatkan intensitas serangan dan beberapa kali Costa mengancam gawang Bilbao meski belum berbuah gol. Selain Costa, mantan pemain Barceliba, David Villa juga kembali menunjukkan ketajamannya. Tapi memang hingga pertengahan babak pertama, tim Ibukota Spanyol itu belum bisa mencetak gol.

Seolah kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Bilbao, Koke mencoba melakukan spekulasi dari luar kotak penalti. Tapi kembali bola masih berada di sudut kanan gawang yang di jaga Iraizoz. Gol yang ditunggu akhirnya hadir lewat kaki David Villa di menit ke 32. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah. Seperti tidak puas, pada menit ke 41 skuat asuhan Simeone memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat Costa. Hasil ini kemudian bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Atletico Madrid: Courtois, Godin, Filipe Luis, Tiago, Koke, Adrián, David Villa, Gabi, Diego Costa, Juanfran, Miranda.

Athletic Bilbao: Iraizoz, Iraola, Gurpegi, Laporte, Balenziaga, San José, Rico, Beñat, De Marcos, Aduriz, Muniain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7898 seconds (0.1#10.140)