Mazzarri: Ini penampilan terbaik Inter musim ini

Senin, 04 November 2013 - 00:16 WIB
Mazzarri: Ini penampilan terbaik Inter musim ini
Mazzarri: Ini penampilan terbaik Inter musim ini
A A A
Sindonews.com - Allenatore Inter Milan, Walter Mazzarri mengaku senang dengan apa yang dipertontonkan anak asuhnya kala menekuk Udinese, 3-0 tanpa balas di Stadion Friulli, Minggu (3/11). Ia juga menyebut ini menjadi salah satu penampilan terbaik Inter musim ini.

Dalam laga tersebut, Inter tampil menyakinkan serta mendominasi laga dan berujung pada tiga gol ke gawang Udinese. Sumbangan gol I Nerazzurri -julukan Inter- datang dari kaki Rodrigo Palacio, Andrea Rannochia serta Ricardo Alvarez menutup pesta gol tim tamu.

"Ini salah satu penampilan terbaik kami musim ini, bila memperhitungkan kualitas lawan. Kami juga melakukan dengan sangat baik melawan Fiorentina dan Juventus, tetapi tim sangat bersemangat untuk datang ke sini dan bermain seolah-olah kami di kandang sendiri," puji Mazzarri kepada football-italia, Senin (4/11/2013).

"Tim harus mengambil peluang kami untuk membunuh permainan, meskipun ini merupakan perbaikan dari hasil imbang 1-1 dengan Atalanta, karena kami mampu menekan mereka," lanjutnya

Ricardo Alvarez yang ditugaskan bermain lebih ke dalam membantu pertahanan serta penyerang mampu menjalankan dengan sangat baik. Bahkan, pemain muda asal Argentina itu turut menyumbang gol di akhir babak kedua. Mazzarri pun melantunkan pujian setinggi langit kepada eks pemain Velez Sarsfield.

"Saya hanya bisa memuji Alvarez , saat ia bekerja dengan kualitas dan kuantitas . Dia melakukan hal-hal yang luar biasa pada saat ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7476 seconds (0.1#10.140)