Hasil minor, Allegri banjir cibiran

Senin, 04 November 2013 - 03:53 WIB
Hasil minor, Allegri banjir cibiran
Hasil minor, Allegri banjir cibiran
A A A
Sindonews.com - Sebuah penghargaan merupakan suatu bentuk apresiasi atas prestasi yang diberikan. Namun tidak demikian dengan yang dirasakan pelatih Massimiliano Allegri. Hasil minor yang diraih Milan dalam beberapa laga terakhir, membuat sang pelatih diganjar penghargaan Tapiro d'Oro atau trofi Tapir Emas.

Kekalahan Milan dari Fiorentina 0-2 di San Siro, Sabtu (2/11) berujung kecaman dan ejekan dari fans Milanisti terhadap kinerja Allegri yang dianggap membuat Milan terlempar dari 10 besar klasemen sementara Serie A. Tak terkecuali media Italia, yakni program televisi, Striscia La Notizia yang memberikan penghargaan Tapiro d'Oro, dengan maksud menyindir Allegri.

Masa depan pelatih berusia 46 tahun itu, kian gencar menuju pintu keluar Milan. Berbagai nama calon pengganti disinyalir sudah dipersiapkan manajemen I Rossoneri. Meski, mendapat banyak tekanan untuk segera meninggalkan jabatannya. Allegri tetap bergeming enggan menyerah.

"Saya tidak pernah menganggap gagasan mengundurkan diri . Saya akan Lakukan apa saja untuk keluar dari situasi ini," ujar Dia Allegri kepada milanotoday, Senin (4/11/2013).

Kontra Barcelona di ajang Liga Champions, Rabu (6/11), bisa jadi menjadi ujian terakhir bagi Allegri untuk kembali mendapat kepercayaan dari para petinggi Milan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1445 seconds (0.1#10.140)