Gomes sarankan Cesar tinggalkan QPR

Senin, 04 November 2013 - 12:32 WIB
Gomes sarankan Cesar tinggalkan QPR
Gomes sarankan Cesar tinggalkan QPR
A A A
Sindonews.com – Kiper Queens Park Rangers, (QPR) Julio Cesar mendapatkan saran dari kompatriotnya Heurelho Gomes untuk meninggalkan QPR pada bursa transfer Januari mendatang. Kiper milik Tottenham Hotspur itu menilai Cesar harus meninggalkan QPR demi mendapatkan tempat di skuat timnas Brasil yang akan menjalani Piala Dunia 2014.

Sebelumnya Cesar sempat dikabarkan bakal meninggalkan QPR menyusul terdegradasinya klub asal London itu pada musim lalu. Namun, kiper berusa 34 tahun itu memilih untuk setia bersama QPR.

Sayang pada musim ini Cesar tergusur dari skuat utama. Alhasil mantan pemain Inter Milan itu hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Situasi tersebut membuat Gomes khawatir mengenai peluang Cesar memperkuat timnas Brasil.

“Cesar bekerja dengan seseorang seperti Harry Redkanpp (pelatih QPR) dimana dia tidak mungkin merubah pikirannya. Saya telah bekerja dengann dia di Tottenham dan saya juga mengalami situasi yang sulit,” ungkap Gomes seperti dikutip ESPN, Senin (4/11/2013).

“Dia tidak seperti orang Amerika Serikat, terutama Brasil. Dia tidak peduli apakah anda akan masuk skuat Selecao (julukan timnas Brasil) atau tidak. Apabila dia memiliki kesempatan untuk pergi maka dia harus melakukan itu, agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7855 seconds (0.1#10.140)