Arsenal dan Spurs berebut Pato

Senin, 04 November 2013 - 14:03 WIB
Arsenal dan Spurs berebut Pato
Arsenal dan Spurs berebut Pato
A A A
Sindonews.com – Arsenal dan Tottenham Hotspur diakabarkan tertarik untuk mendapatkan striker Corinthians, Alexandre Pato. Kedua klub bakal perang harga saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari nanti.

Pato pulang kampung ke Brasil pada bursa transfer musim panas lalu setelah dilepas AC Milan. Pemain berusia 23 tahun itu tampil cukup impresif bersama Corinthians, itu terbukti dengan 16 gol di 52 laga di seluruh kompetisi.

Peluang Arsenal dan Spurs mendapatkan Pato cukup terbuka lebar. Pasalnya, Corinthians bersedia melepas pemain asal Brasil itu pada bursa transfer Januari mendatang. Direktur Corinthians, Roberto de Andrade mengungkapkan bahwa timnya siap melepas Pato asal mendapatkan mahar yang tepat.

“Apabila dua klub itu (Arsenal dan Tottenham) tertarik pada Pato, kami tidak menolak untuk menjual mereka pada bursa transfer musim dingin nanti,” ungkap De Andrade seperti dikutip Goal, Senin (4/11/2013).

Sementara itu Pato sempat mengaku mendapatkan tawaran memperkuat Spurs pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, mantan pemain Ac Milan itu menolak pinangan Spurs lantaran memilih setia kepada Corinthians.

“Tottenham telah menghubingi Corinthians untuk mengajukan transfer. Saya duduk di meja bersama jlub dan agen saya, tapi saya memutuskan untuk tetap bertahan,” ucap Pato.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)