Mourinho dapat lampu hijau cari striker anyar

Senin, 04 November 2013 - 15:11 WIB
Mourinho dapat lampu...
Mourinho dapat lampu hijau cari striker anyar
A A A
Sindonews.com – Chelsea dikabarkan bersiap memburu striker anyar pada bursa transfer Januari nanti. Kabarnya klub berjuluk The Blues itu telah meyiapkan daftar belanja pemain.

Dilaporkan Dailymail, Senin (4/11/2013) Pelatih Chelsea, Jose Mourinho diberikan lampu hijau untuk mendatangkan striker anyar pada bursa transfer musim dingin nanti.

Chelsea memang tengah membutuhkan striker anyar menyusul tak maksimalnya performa striker-striker penghuni lini depan The Blues, seperti Fernando Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba. Hingga pekan ke 10 liga Premier Inggris, Torres dan Eto’o masing-masing hanya mampu menyumbangkan satu gol sementara Demba Ba masih belum menghasilkan satu gol pun pada musim ini.

Tak ayal kondisi tersebut membuat Mourinho berencana mempertajam lini depan The Blues dengan mendatangkan striker anyar ke Stamford Bridge. Tak hanya itu amunisi baru berguna untuk Chelsea dalam persaingan di seluruh kompetisi termasuk Liga Premier Inggris, apalagi pada ajang tersebut The Blues kini tertinggal lima poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak klasemen.

Dikabarkan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski masuk dalam daftar belanja Chelsea. Peluang The Blues untuk mendapatkan striker asal Polandia itu cukup terbuka lebar, apalagi Lewandowski dikabarkan tertarik untuk menjajal kompetisi Liga Premier Inggris.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)