Halep gugup ditonton legenda tenis Rumania

Senin, 04 November 2013 - 15:36 WIB
Halep gugup ditonton legenda tenis Rumania
Halep gugup ditonton legenda tenis Rumania
A A A
Sindonews.com - Simona Halep tak ingin membuat rencana apapun pasca petenis Rumania ini merebut trofi juara di WTA Tournament of Champions, akhir pekan kemarin dengan mengalahkan mantan juara AS Terbuka, Samantha Stosur dengan skor 2-6, 6-2, dan 6-2.

"Tahun depan akan sulit karena saya harus mengejar setiap poinnya, untuk measuk ke peringkat 10 besar. Tapi saya tidak ingin membuat rencana apapun. Sekarang saya telah memenangkan banyak gelar musim ini, saya bermain sangat baik dan itu tidak akan mudah pada musim depan. Jadi saya hanya ingin menikmati waktu saya di tur WTA dan merasakan kesenangan dalam setiap saat di tampil di lapangan," kata Halep dilansir Super Sport, Senin (4/11/2013).

Ini merupakan trofi keenam Halep selama tampil di tahun ini (Nurnberg, Den Bosch, Budapest, New Haven, Moskow, dan WTA Tournament of Champions ini). Petenis 22 tahun ini menjadi satu-satunya pemain yang merasakan kesuksesan pada tiga lapangan yang berbeda.

Keberhasilan petenis peringkat 14 dunia, membuatnya harus terbiasa dengan berbagai sorotan yang terus diterimanya nanti. Pernyataan itu muncul ketika ia mengetahui bahwa mantan petenis nomor satu Rumania, Llie Nastase berada di tengah-tengah penonton.

"Ya. Saya merasa ada tekanan ketika melihat Nastase berada di tribun. Ketika saya mulai pertandingan saya melihatnya dan saya sedikit gugup. Saya berkata kepada diriku sendiri bahwa dia ada di sini untuk mendukung saya dan membantu saya," imbuhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1307 seconds (0.1#10.140)