Nadal ingin bikin sejarah di London

Senin, 04 November 2013 - 17:27 WIB
Nadal ingin bikin sejarah di London
Nadal ingin bikin sejarah di London
A A A


Sindonews.com - Jelang perhelatan tenis Barclays ATP World Tour Finals di London, Rafael Nadal ingin mencetak sejarah sebagai petenis yang mengakhiri tahun kompetisi menjadi petenis nomor 1 Dunia di Emirates ATP Ranking setelah sebelumnya sempat lepas. Nadal mengakhiri 2008 dan 2010 sebagai petenis teratas Dunia dan kini ingin merebut yang ketiga kalinya di London.

Seperti dilansir dari situs resmi barclaysatpworldtourfinals.com, kini Nadal merasa sangat siap untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Ia kembali memegang raketnya pada Februari 2013 setelah mendekap cedera yang membuatnya harus istirahat selama 7 bulan

Kini petenis berusia 27 ini mendapatkan peluang jadi juara ATP, menyusul rekor-rekor yang dicetaknya pasca pulih dari cedera. Gelar ini yang belum mengisi lemari trofinya sebagai penyempurna musim kompetisi 2013.

Tahun ini Nadal membuat rekor hebat. Dari 15 turnamen yang diikutinya 13 kali melaju hingga babak final dan 10 kali mengangkat trofi juara.

Dalam final ATP tiga tahun lalu yang di gelar di O2 Arena, di final Nadal tumbang atas Roger Federer. Tahun ini ia masuk di Grup A bersama Stanislas Wawrinka, David Ferrer dan Tomas Berdych
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)
pixels