Hadapi Sociedad, United tanpa Evans dan Rafael

Selasa, 05 November 2013 - 13:31 WIB
Hadapi Sociedad, United tanpa Evans dan Rafael
Hadapi Sociedad, United tanpa Evans dan Rafael
A A A
Sindonews.com – Manchester United tak akan diperkuat dua pemain kunci Jonny Evans dan Rafael da Silva saat menghadapi Real Sociedad pada Rabu dini hari nanti. Kedua pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera.

Cedera tersebut didapat saat dua pemain itu mengantarkan Manchester United melibas Fulham dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu. Alhasil pelatih United, David Moyes memutuskan tak membawa Evans dan Rafael saat Setan Merah menghadapi Sociedad.

“Kami tidak banyak mendapatkan cedera. Saya pikir ini merupakan hal yang baik dan kami harus hormati itu,” ungkap Moyes seperti dikutip di situs resmi klub United, Selasa (5/11/2013).

“Tapi tiga pemain kami mengalami cedera pada laga Sabtu menghadapi Fulham, ini jarang terjadi khususnya di babak kedua. Dua dari mereka dipastikan tidak ikut, Mereka adalah Jonny Evans dan Rafael. Mereka tak ikut dengan kami,” pungkasnya.

Sementara itu, United kini memimpin klasemen Grup A Liga Champions setelah mampu mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga terakhir. Alhasil kemenangan menjadi hasil yang wajib diraih Wayne Rooney dkk guna memperlebar peluang lolos ke fase knock out. Sementaraa Sociedad kini menjadi juru kunci setelah tak mampu meraih satu poin pun di tiga laga fase Grup
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3702 seconds (0.1#10.140)