Varane khawatir rapuhnya benteng Madrid

Selasa, 05 November 2013 - 16:25 WIB
Varane khawatir rapuhnya...
Varane khawatir rapuhnya benteng Madrid
A A A
Sindonews.com – Bek Real Madrid , Raphael Varane mengaku khawatir dengan rapuhnya banteng pertahanan Los Blancos. Ia meminta skuat Madrid segera memperbaiki koordinasi lini belakang sebelum menghadapi Juventus di ajang Liga Champions, Rabu dini hari nanti WIB (6/10/2013).

Lini belakang Madrid memang tengah rapuh, itu terbukti dengan lima gol yang bersarang di gawang Los Blancos dalam dua pertandingan terakhir. Beruntung, Madrid masih bisa meraih kemenangan lantaran tajamnya lini depan yang dikomandoi Cristiano Ronaldo.

Namun lini belakang Madrid bakal terancam saat bertamu ke kandang Si Nyonya Tua di Juventus Arena, apalagi, produktifitas gol Juve pada musim ini cukup memuaskan, yakni 23 gol di 11 laga Serie A.

“Kami harus memperbaiki penampilan bertahan kami dan kami harus memperbaikinya bersama,” ungkap Varane seperti dikutip Goal, Selasa (5/11/2013).

“Ini bukan hanya urusan pemain belakang, tapi juga seluruh tim. Apabila kami bisa membangun koordinasi maka kami akan bertahan dengan lebih baik,” pungkasnya.

Pada laga tersebut Real Madrid wajib meraih angka penuh guna memastikan satu tempat di babak knock out Liga Champions. Sementara tiga poin juga dibutuhkan Juve demi menjaga peluang lolos dari fase grup.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2666 seconds (0.1#10.140)