Kaka yakin Milan bisa bangkit

Selasa, 05 November 2013 - 16:26 WIB
Kaka yakin Milan bisa bangkit
Kaka yakin Milan bisa bangkit
A A A
Sindonews.com – Performa AC Milan pada awal musim ini memang jauh dari kata memuaskan, dimana klub berjuluk Rossoneri itu telah menderita lima kekalahan pada 11 laga Serie A musim ini. Tak ayal, Mario Balotelli dkk terlempar ke posisi 11 di klasemen sementara.

Kendati demikian gelandang serang AC Milan, Ricardo Kaka yakin timnya bakal segera bangkit dari keterpurukan, asalkan skuat Rossoneri masih memiliki keyakinan untuk bisa bangkit.

“Kami akan keluar dari kegelapan ini. Apabila kami yakin maka itu bisa terjadi. Saya tak ingin mengungkapkan lebih banyak janji,” ungkap Kaka seperti dikutip Sport Mediaset, Selasa (5/11/2013).

Kaka ingin Milan mengawali kebangkitan saat menghadapi Barcelona di lanjutan Grup H liga Champions pada 7 November mendatang. Ia yakin Rossoneri mampu tampil impresif seperti saat menahan imbang El Barca dengan skor 1-1 pada 22 Oktober lalu di San Siro.

“Gol dan assists akan menjadi faktor, tapi kepentingan tim jauh lebih penting. Ini dimulai saat menghadapi Barcelona pada pekan ini. Kami telah menunjukan hasil yang bagus di pertandingan pertandingan pertama menghadapi mereka,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8676 seconds (0.1#10.140)
pixels