McLaren pertimbangkan Magnussen gantikan Sergio Perez

Rabu, 06 November 2013 - 13:13 WIB
McLaren pertimbangkan Magnussen gantikan Sergio Perez
McLaren pertimbangkan Magnussen gantikan Sergio Perez
A A A
Sindonews.com - Kevin Magnussen sedang digodok untuk bergabung di McLaren pada musim depan dengan mitranya Jenson Button, dengan menggantikan Sergio Perez, seperti dilansir surat kabar Inggris, The Daily Telegraph.

Magnussen merupakan pembalap junior yang dimiliki McLaren. Rumor yang menghubungkan dia untuk menggantikan Perez juga telah meningkat setelah keputusan akhir untuk membatalkan mengambil bagian dalam tes GP2 Dhabi Abu Series minggu lalu.

"Bagi saya, jika saya bisa mendapatkannya di tahun pertama di F1, saya lebih suka itu. Memang benar ada risiko yang lebih besar untuk pergi ke tim atas karena jika anda tidak melakukan dengan benar maka anda akan keluar dari F1. Tapi bagi saya, jika saya bisa sampai ke tim atas dan tidak melakukan dengan benar maka itu berarti aku tidak cukup baik," ucap Magnussen.

Magnussen juga memperhitungkan beberapa hal perihal perubahan besar tahun depan akan baik untuk pebalap pemula di F1.

"Bukan rahasia bahwa saya untuk berada dibelakang kemudi untuk tim ini . Ini tim terbaik di paddock . Ini tempat yang saya incar dalam hidupku. Aku sudah melakukan semua yang bisa saya lakukan," tutup Magnussen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5409 seconds (0.1#10.140)