Ancelotti puji performa Casillas

Rabu, 06 November 2013 - 15:02 WIB
Ancelotti puji performa Casillas
Ancelotti puji performa Casillas
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti secara spesial memuji penampilan kiper Iker Casillas saat Madrid menahan imbang Juventus. Kendati kebobolan dua gol namun ia menilai Casillas mampu melamatkan Los Blancos dari kekalahan.

Pada musim ini Casillas memang tak lagi menjadi pilihan utama Ancelotti. Pasalnya, allenatore asal Italia itu lebih memilih menurunkan Diego Lopez dari pada Casillas.

Hingga sampai saat ini Casillas belum tampil di satu laga pun pada ajang La Liga. Namun, ia lebih sering diturunkan saat Madrid berlaga di kompetisi Liga Champions, salah satunya laga menghadapi Juventus.

Kesempatan pun tak disia-siakan Casillas.Kiper asal Spanyol itu mampu melakukan beberapa penyelamatan. Alhasil, pujian dari sang pekatih pun dituai kiper berusia 32 tahun itu.

“Dia bermain dengan sangat bagus, permainan dia sangat menentukan dan dia melakukan penyelamatan yang bagus pada babak pertama,” ungkap Ancelotti seperti dikutip Canal Plus, Rabu (6/11/2013).

“Bagi dia itu sangat mudah meski dia tidak bermain di setiap pertandingan. Dia siap tampil dengan baik dan itu artinya dia sangat professional,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)
pixels