Legenda sepak bola Inggris minta Young stop diving

Rabu, 06 November 2013 - 15:40 WIB
Legenda sepak bola Inggris minta Young stop diving
Legenda sepak bola Inggris minta Young stop diving
A A A
Sindonews.com – Winger Manchester United, Ashley Young mendapatkan hujan kritik usai melakukan diving, kala United menahan imbang Real Sociedad tanpa gol di ajang Liga Champions, Rabu (6/11/2013).

Pada laga tersebut Young terjatuh setelah berebut bola dengan Markel Bergara. Alhasil wasit memberikan hadiah penalti kepada United. Namun, legenda sepak bola asal Inggris, Ray Wilkins menuduh Young melakukan diving.

Mantan gelandang yang juga sempat memperkuat United itu meminta Young untuk menghentikan kebiasaan diving. Menurutnya aksi tak suportif itu bakal merusak nama baik pemain asal Inggris itu.

“Ini menyedihkan. Bagi saya ini adalah hal yang buruk. Saya hanya berharap Ashley Young bisa menghentikan aksinya itu karena dia adalah pemain yang bagus namun dia bisa membuat namanya menjadi buruk,” ungkap Wilkins seperti dikutip Sport Mole, Rabu (6/11/2013).

Sementara itu pelatih United, David Moyes membantah anak asuhnya itu telah melakukan diving. Ia menilai Young mendapatkan tekanan yang membuatnya terjatuh di dalam kotak terlarang.

“Saya telah melihat itu dan pemain itu telah menghantan Young di dalam kotak penalti. Lihat wasit hanya berjarak dua meter dari itu dan dia telah memberikan keputusan,” ungkap Moyes.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)