Akui didekati PBR, Andritany fokus Timnas

Rabu, 06 November 2013 - 16:17 WIB
Akui didekati PBR, Andritany fokus Timnas
Akui didekati PBR, Andritany fokus Timnas
A A A
Sindonews.com - Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) membantah mempermanenkan tiga pemain Persija Jakarta, salah satunya adalah Andritany Ardhiyasa. Belum jelasnya masa depan para pemain Macan Kemayoran, julukan Persija, pada musim kompetisi tahun depan, memang dimanfaatkan beberapa persaing Persija.

Beberapa pilar-pilar utama Persija sempat diisukan akan berganti seragam pada musim kompetisi tahun depan. Sebagai contoh, soal masa depan Emmanuel Kenmogne yang santer akan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Tidak main-main, klub berjuluk Bajul Ijo tersebut, telah menyiapkan dana Rp. 1 miliar untuk memboyong penyerang yang musim lalu mencetak 14 gol untuk Persija.
''Sejauh ini belum ada rencana seperti itu dari manajemen PBR,” ungkap Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, saat dihubungi Koran Sindo, Rabu (6/11).

Walau pihak PBR membantah mendekati pemain Persija termasuk Andritany, namun hal itu dibantah penjaga gawang tim Macan Kemayoran tersebut. Andritany yang juga berstatus penjaga gawang tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, malah mengakui sempat didekati beberapa klub termasuk PBR.

''Saya memang belum memutuskan musim depan akan seperti apa, karena saya masih ingin fokus di SEA Games bersama Timnas U-23. Tawaran memang ada dari Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya juga, terakhir kemarin ada tawaran juga dari PBR,” tutur penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut.

Soal kemungkinan masih bertahan di Persija, Andritany pun belum bisa menjawab kemungkinan itu dengan pasti. Karena sampai saat ini menurutnya, jangankan membicarakan soal masa depan, soal pelunasan gaji yang masih tertunggak saja belum ada kejelasan sampai detik ini.

''Saya selalu bertanya kepada manajemen (Persija). Kapan akan dibayar atau dilunasi gaji saya yang tertunggak. Mereka bilangnya secepatnya dan janji awal bulan ini sekitar 15 November,” jelas penjagawa gawang yang sejak tahun 2010 sudah berseragam Macan Kemayoran tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9131 seconds (0.1#10.140)