Thailand U-23 lega gabung di Grup B

Rabu, 06 November 2013 - 16:43 WIB
Thailand U-23 lega gabung di Grup B
Thailand U-23 lega gabung di Grup B
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Thailand U-23, Kiatisuk Senamuang, merasa lega timnya tergabung di Grup B cabang sepak bola SEA Games XXVII Myanmar Desember 2013. Negeri Gajah Putih itu akan bersaing dengan Myanmar, Indonesia, Timor Leste, dan Kamboja.
Mantan striker timnas Thailand itu merasa grup B lebih ringan dibandingkan Grup A yang berisi Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Vietnam dan Laos. Di Grup B, Thailand menjadi unggulan dan hanya mendapatkan saingan berat dari Indonesia, sambil mewaspadai kekuatan Myanmar yang bertindak sebagai tuan rumah serta tim lain yang memakai jasa pemain naturalisasi.
"Saya sangat lega, karena grup lain jauh sangat sulit. Namun, kami tidak akan meremehkan tim mana pun," ujar Kiatisuk kepada Goal Thailand, Rabu (6/11).
"Saya dengar tim Timor Lesta akan diperkuat pemain naturalisasi dari Brasil, serta Kamboja juga punya beberapa pemain berdarah Prancis. Tapi, target kami tidak lebih rendah dari mencapai final," pungkas mantan striker Somerset Wong itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)
pixels