Ronaldo tak peduli pecahkan rekor

Rabu, 06 November 2013 - 19:17 WIB
Ronaldo tak peduli pecahkan rekor
Ronaldo tak peduli pecahkan rekor
A A A
Sindonews.com - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku tidak peduli dengan catatan rekor yang diraihnya pada ajang Liga Champions, musim ini. Ia mengaku hanya ingin membantu Madrid meraih hasil sebaik-baiknya di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut. Pemain berjuluk CR7 itu sendiri baru saja mencetak rekor setelah melesatkan satu gol saat menahan imbang Juventus 2-2.

Pemain asal Portugal itu sejauh ini telah mencetak gol kedelapan dalam empat pertandingan Grup B musim ini dan gol ke-14 miliknya di kompetisi tertinggi antarklub di Eropa sepanjang kalender tahun 2013. Ronaldo hanya butuh satu gol lagi untuk menyamai rekor Hernan Crespo, Filippo Inzaghi dan Ruud van Nistelrooy yang mencetak sembilan gol di enam laga babak penyisihan grup.

"Saya tidak berpikir tentang rekor, saya hanya mencoba untuk fokus bermain dengan baik dan membantu tim. Tentu saja gol itu sangat penting, tapi saya tidak memikirkan rekor. Gol tersebut hanya cara saya untuk membantu tim," tegas Ronaldo seperti dilansir Football-Espana, Rabu (6/11/2013).

Pemain 28 tahun itu sejauh ini tampil sangat impresif di Eropa karena gol-golnya membantu Madrid meraih hasil maksimal seperti ketika mengatasi Kopenhagen dan Galatasaray. "Ini hasil yang sangat baik. Ini pertandingan yang sulit ketika melawan Juventus. Kami tahu mereka bakal memberikan upaya 100 persen, tapi kami juga membutuhkan poin. Satu poin saya rasa cukup baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6169 seconds (0.1#10.140)