Timnas jajal kemampuan tendangan bebas

Rabu, 06 November 2013 - 19:51 WIB
Timnas jajal kemampuan tendangan bebas
Timnas jajal kemampuan tendangan bebas
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago pada latihan sore ini di terlihat memberikan instruksi kepada beberapa pemain untuk menjajal kemampuan tendang bebas mereka. Beberapa pemain seperti Boaz, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, dan Hasim Kipuw ditunjuk sebagai eksekutor bola mati jelasng laga ujicoba kontra Korea Utara, Kamis (7/11).

"Dalam sepakbola ada banyak aspek termasuk eksekusi bola mati dan kami tidak tahu nanti apa yang akan terjadi," Jacksen usai memimpin latihan sore di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Jacksen menambahkan kondisi mental timnya dalam keadaan baik setelah membawa hasil maksimal ketika mampu mengalahkan Kirgistan di laga ujicoba beberapa waktu lalu. Ia juga menegaskan anak asuhnya dalam kondisi siap.

Dalam ujicoba ke Korea utara, Boaz cs akan bertanding melawan April 25 Sport Club, yakni klub sepakbola setempat. Laga ini sejatinya sebagai persiapan skuat Garuda sebelum menjajal China di ajang Pra Piala Asia 2015, Jumat (15/11) mendtang. Timnas dijadwalkan baru akan bertolak ke Korea, Kamis besok.

"Perkembangan pemain sangat positif. Sudah ada peningkatan dan kami berharap bisa lebih baik lagi dibandingkan saat melawan Kirgistan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2164 seconds (0.1#10.140)