Martino kesulitan pilih gelandang

Rabu, 06 November 2013 - 21:26 WIB
Martino kesulitan pilih gelandang
Martino kesulitan pilih gelandang
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino kabarnya tengah kesulitan untuk menentukan siapa dari tiga gelandang klub asal Catalan yang harus bermain ketika menjamu AC Milan, Kamis (7/11) dini hari nanti. Klub asal Catalan kabarnya hanya akan memainkan dua dari tiga gelandang andalan mereka yakni Cesc Fabregas, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (6/11/2013) spekulasi yang beredar Martino hanya ingin memainkan dua gelandang menyerang untuk menopang duet andalan La Blaugrana -julukan Barca-, Lionel Messi dan Neymar. Pada saat menjamu Milan, Tata kabarnya akan menggunakan kombinasi yang berbeda dengan lebih memilih mempertahankan Sergio Busquets.

Sementara pada lini bertahan, Barca akan tetap mengandalkan duet Adriano dan Gerard Pique yang baru saja pulih dari cedera. Sementara Martino masih memiliki pilihan lain apabila kinerja Messi kembali mandul yakni dengan memasang tiga penyerang sekaligus yakni Alexis Sanchez. Sedangkan Milan berspekulasi dengan memainkan Ricardo Kaka sebagai second striker di belakang Mario Balotelli.

Prediksi Skuad Kedua Tim:

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Mascherano, Adriano, Xavi, Busquets, Iniesta, Alexis, Messi, Neymar

AC Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Zapata, Constant, Poli, , Montolivo, De Jong, Muntari, Kaka, Balotelli
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)