Rodgers sadari pentingnya Coutinho di Liverpool

Rabu, 06 November 2013 - 22:54 WIB
Rodgers sadari pentingnya Coutinho di Liverpool
Rodgers sadari pentingnya Coutinho di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyebut Philippe Coutinho sebagai pemain luar biasa yang sangat penting bagi The Reds -julukan Liverpool- di masa depan. Pemain bertubuh mungil asal Brasil itu telah memikat banyak orang setelah kepindahannya dari Inter Milan ke Anfield sejak Januari lalu itu.

"Kami membawa Coutinho di saat terakhir dan dia hebat ketika pertama kali datang. Ia merupakan pemain hebar dan kami senang dengan apa yang dia lakukan di awal musim ini. Dia pemain hebat dengan bakat besar untuk pemain senilai 8 juta pounds. Dia luar biasa, kemampuan dan bakatnya dalam mengolah bola sangat bai," terang Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Rabu (6/11/2013).

Coutinho yang sempat mengaku sulit beradaptasi dengan kecepatan Liga Premier Inggris di awalnya ternyata mampu mengesankan sang pelatih dalam waktu singkat. Kini ia dianggap sebagai pilar penting Liverpool yang memberikan kreativitas dalam serangan bersama dengan Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Kini ia kembali mendapatkan sambutan setelah sempat absen selama enam pekan akibat cedera bahu. Sementara itu Rodgers berharap dapat melihat lebih banyak akasi pemain asal Brasil itu pada laga selanjutnya The Reds.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7010 seconds (0.1#10.140)