Marcelo: Madrid terus belajar

Rabu, 06 November 2013 - 23:46 WIB
Marcelo: Madrid terus belajar
Marcelo: Madrid terus belajar
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid, Marcelo mengakui bila timnya jauh dari kata sempurna, tapi ia optimis Los Blancos -julukan Madrid- masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kinerja mereka usai bermain imbang kontra Juventus di babak fase grup Liga Champions, dini hari tadi. Madrid bermain 2-2 ketika berkunjung ke Juventus Stadium yang sekaligus mengamankan satu tiket ke 16 besar.

"Kami tidak bermain baik di babak pertama, kami sepenuhnya menyadari itu. Namun saya pikir kami bermain jauh lebih baik di babak kedua dan akhirnya mendapatkan hasil yang cukup bagus. Kami tahu masih bisa memperbaiki kinerja tim selama ini, tapi saya pikir kami tumbuh dari pertandingan ke pertandingan yang lain," terang Marcelo seperti dilansir Football-Espana, Rabu (6/11/2013).

"Kami bermain jauh lebih baik daripada pertandingan terakhir dan itu memang menjadi tujuan kami. Ini laga yang sangat sulit. Kami memberikan reaksi yang sangat baik di babak kedua dan telah belajar dari kesalahan yang kami buat. Tim ini telah menunjukkan bila kami dapat meningkatkan kinerja selama ini," sambungnya.

Sementara itu terkait penampilan apik Iker Casillas, ia mengaku senang dengan kemampuan kapten timnya tersebut. "Casillas? Kami mempunyai dua kiper yang menakjubkan. Keduanya sangat fokus bahkan ketika mereka tidak bermain. Keduanya sangat bagus dan ketika bermain mereka fenomenal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)