Nih alasan Allegri parkir Balotelli

Kamis, 07 November 2013 - 09:10 WIB
Nih alasan Allegri parkir Balotelli
Nih alasan Allegri parkir Balotelli
A A A
Sindonews.com – Keputusan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri membangku cadangkan striker Mario Balotelli ketika menghadapi Barcelona dini hari tadi WIB, banyak menimbulkan pertanyaan. Dalam laga tersebut Milan akhirnya harus mengakui ketangguhan Barca dengan kekalahan 1-3 di Nou Camp.

Balotelli sendiri baru dimainkan di babak kedua menggantikan Robinho.

Menurut Allegri, Robinho layak menjadi starter di pertandingan tersebut dengan pertimbangan melihat kondisi Balotelli yang masih dalam pemulihan usai absen karena skors dan cedera.

“Mudah saja, Mario (Balotelli) mengalami cedera dalam tugas internasional dan penampilannya belakangan ini tidak memperlihatkan kemajuan, jadi saya lebih memainkan pemain seperti di leg pertama,”ujar Allegri dilansir sky sport Italia, Kamis (7/11/2013).

“Saya lebih memilih Robinho sebab dia memberikan tempo berbeda kepada tim, bermain baik di San Siro (di leg pertama) dan bermain bagus juga malam ini. Kami sudah bermain bagus dengan tekanan yang mereka berikan.”

Allegri mengklaim petinggi klub termasuk Presiden Silvio Berlusconi sudah mengetahui keputusannya akan susunan pemain yang diturunkannya di laga ini. Bakan Balotelli sudah diberitahunya kalau dia akan di bangku cadangkan pada laga ini. “Saya lakukan ini untuk kebaikan tim dan juga buat Balotelli juga,” klaimnya.

Meski akhirnya gagal mencetak gol, Allegri tetap memuji penampilan mantan striker Manchester City itu. Menurutnya Balotelli memperlihatkan kemajuan. Satu hal yang disayangkan Allegri adalah kurang bagusnya penyelesaian akhir Milan di pertandingan ini.

Kekalahan tersebut membuat Milan kini berada di periingkat kedua Grup H di atas Ajax Amsterdan dan Celtic.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8294 seconds (0.1#10.140)
pixels