Bukti Messi tidak mandul

Kamis, 07 November 2013 - 12:05 WIB
Bukti Messi tidak mandul
Bukti Messi tidak mandul
A A A
Sindonews.com - Barcelona tumbangkan AC Milan pada laga lanjutan Liga Champions Grup H dengan skor 1-3 dalam lawatannya ke Camp Nou. Pada pertandingan matchday keempat ini, bintang asal Argentina, Lionel Messi, menyumbangkan dua gol kemenangan Barca.

Usai laga Sergio Busquets menyebut Lionel Messi sebagai 'mesin' Walau sempat puasa gol dalam tiga laga sebelumnya, Messi mencetak menggetarkan jala Milan dua kali, bukti bahwa ia telah kembali.

"Hanya masalah waktu [sebelum ia mencetak gol lagi] dan di depan gawang Lionel Messi selalu menjadi mesin," ujar gelandang Barcelona ini, seperti dilansir goal.

"Ia mencetak dua [di laga ini] dan saya harap ia terus melanjutkannya."

"Misi selesai. Saya pikir kami bermain dengan baik di babak pertama dan sedikit kesulitan di babak kedua, namun kemenangan membuat kami nyaman di grup. Milan sempat mengubah taktik dan kami kesulitan, namun saat gol ketiga tercipta, semua terasa lebih mudah," pungkasnya.

Dengan kemenangan kontra Milan, Barca telah memastikan satu kursi di enam belas besar sementara Milan, Ajax, dan Celtic harus berebut tiket menyusul Blaugrana.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8420 seconds (0.1#10.140)