Janjikan inovasi di Banyuwangi Tour de Ijen 2014

Kamis, 07 November 2013 - 16:37 WIB
Janjikan inovasi di Banyuwangi Tour de Ijen 2014
Janjikan inovasi di Banyuwangi Tour de Ijen 2014
A A A
Sindonews.com - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan tahun depan ingin menyuguhkan inovasi baru demi menambah daya tarik Banyuwangi Tour de Ijen (BTdI). Sayangnya, dia masih belum menjelaskan secara gamblang inovasi yang dimaksud. ''Masih rahasia,” katanya sambil tertawa.

Setelah sukses menambah etape dan peserta pada BTdI, Pemkab Banyuwangi langsung memikirkan suasana baru pada BTdI 2014 nanti. ''Pasti ada pengembangan. Tapi kami sementara kami harus k dulu pada aspek konsistensi, artinya event ini harus kembali digelar 2014 nanti,” kata bupati.

Sementara, panitia BTdI telah mengirim sampel urine para pebalap peserta BTDI ke Bangkok, Thailand, untuk dites. Pengiriman sampel urine tersebut sebagai bagian dari penegakan aturan anti-doping yang yang disyaratkan Persatuan Balap Sepeda Internasional (Union Cycliste International/UCI).

”Tim kami sudah berangkat ke Thailand untuk mengirim sampel urine para pebalap peserta BTdI. Pengetesan akan dilakukan di National Doping Control Centre di Mahidol University, Bangkok, yang merupakan salah satu tempat yang diakui UCI untuk pengetesan sampel urine,” ujar Ketua Panitia BTDI Guntur Priambodo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)