Erick Thohir siap bangun stadion untuk Inter

Kamis, 07 November 2013 - 19:06 WIB
Erick Thohir siap bangun stadion untuk Inter
Erick Thohir siap bangun stadion untuk Inter
A A A
Sindonews.com - Erick Thohir akan kembali mengunjungi Italia akhir pekan ini untuk bertemu dengan Presiden Massimo Moratti dan pelatih Walter Mazzarri. Diberitakan Corriere dello Sport, Kamis (7/11). Kedatangan Thohir untuk membahas proyek masa depan Inter.
Salah satu topik yang akan dibahas adalah mengenai rencana pembangunan stadion baru buat Inter. Pendirian stadion baru merupakan salah satu komitmen pengusaha asal Indonesia saat membeli saham mayoritas I Nerazzurri senilai Rp5,4 triliun, yang merujuk pada keinginan Moratti untuk mempunyai stadion representatif sendiri.
Seperti diketahui, baik Inter maupun Milan memang belum memiliki stadion sendiri. Hingga kini, kedua klub itu masih menyewa Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro dari pemerintah kota Milan sebagai kandang mereka.
Salah satu pertimbangan mendasar Moratti untuk menjual klubnya adalah janji dari investor baru untuk membuat stadion baru.
Jika rencana pembangunan stadion jadi terlaksana, maka ini akan menjadi yang kedua bagi Erick Thohir. Pada tahun ini, DC United juga mulai membangun stadion baru. Klub yang menjuarai Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) empat kali juara juga milik raja media itu
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)