United siap barter Kagawa dengan Reus

Kamis, 07 November 2013 - 20:20 WIB
United siap barter Kagawa...
United siap barter Kagawa dengan Reus
A A A
Sindonews.com - Klub raksasa Inggris, Manchester United mulai sibuk mengincar sejumlah pemain jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Kini, arahan mengarah ke pemain Bundesliga Borussia Dortmund, Marco Reus.

Seperti dilansir Bild, Kamis (7/11/2013), Tidak hanya United yang menginginkan jasa pemain Internasional Jerman tersebut. Dua klub besar Eropa Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah lama memantau perkembang dan siap memenuhi klausal buyout Reus mencapai 35 juta euro setara Rp508 miliar.

Di tengah rumor ketertarikan sejumlah klub-klup top Eropa, Reus mengaku tak tergoda untuk meninggalkan Signal iduna Park. Pemain berusia 24 tahun itu, ingin mempersembahkan trofi-trofi bergensi di klub saat ini.

"Saya di Dortmund dan saya berniat untuk tinggal di sini. Kami memiliki sebuah tim besar dan saya ingin memenangi gelar bersama Borussia," ujar Reus.

United dilaporkan tidak hanya memyediakan dana dengan jumlah besar. Pelatih David Moyes rela memasukan gelandang asal Jepang Shinji Kagawa menjadi bagian dalam pertukaran untuk mendapatkan tanda tangan Reus.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)