Rooney: Setan Merah kian percaya diri

Jum'at, 08 November 2013 - 09:31 WIB
Rooney: Setan Merah kian percaya diri
Rooney: Setan Merah kian percaya diri
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United, Wayne Rooney, menegaskan bahwa rekan setimnya telah mengerti satu sama lainnya menyusul hasil positif delapan pertandingan terakhir tak terkalahkan di semua kompetisi.

Sejak kepemimpinan di Old Trafford, Moyes kehilangan tiga dari enam pertandingan pertama di Liga Inggris , namun perlahan tapi pasti United mulai bangkit dengan meraup empat kali kemenangan dalam liga domestik terakhir.

Melihat situasi terkini, Rooney menilai Setan Merah kian menemukan kepercayaan dirinya kembali."Kami percaya diri saat ini, kami mulai mendapatkan lebih banyak clean sheet dan kami bermain dengan kebebasan, jika Anda suka. Kami hanya tidak sabar melakoni setiap pertandingan sekarang," ujar Rooney seperti dikutip The Mirror.

"Kami berusaha dan menerapkan ide-ide pelatih sebaik mungkin. Ada sedikit perubahan tetapi kami mulai menampilkan apa yang diinginkan pelatih. Delapan pertandingan tidak pernah kalah adalah performa yang bagus," pungkasnya.

Rooney sendiri telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. Tercatat ia telah mencetak tujuh gol untuk United musim ini di semua kompetisi .
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)