Faktor Indisipliner, Tonton, Rastra dan Uyun dicoret

Jum'at, 08 November 2013 - 09:51 WIB
Faktor Indisipliner, Tonton, Rastra dan Uyun dicoret
Faktor Indisipliner, Tonton, Rastra dan Uyun dicoret
A A A
Sindonews.com - Karena faktor indisipliner tiga pebalap sepeda yang merupakan atlet senior ini dicoret dalam keikutsertaannya di ajang SEA Games XXVII Myanmar. Ketiganya adalah Tonton Susanto, Rastra Patria dan Uyun Muzizah.

Atlet senior yang tidak tampil di SEA Games kali ini karena tidak datang melakukan latihan di Pelatnas selama tiga pekan. Sementara itu, aturan yang ada dalam Pelatnas, atlet yang mangkir selama dua pekan dan tidak mempunyai alasan yang jelas terpaksa dicoret dari tim inti SEA Games.

"Mereka tidak pernah mengikuti pelatnas selama tiga minggu, tidak ada kabar, bagaimana kita tahu perkembangan mereka sejauh ini," ujar Wahyudi Hidayat pelatih kepala balap sepeda nasional, saat dihubungi Sindonews.com melalui teleponselular.

Masih menurut Wahyudi, dari 38 atlet yang bergabug dipelatnas, mereka semua bersaing untuk memberikan waktu yang terbaik mereka dan dari cabang ini tetap menargetkan enam medali emas.

“Tidak tampilnya tiga pembalap nasional, tim balap sepeda Indonesia masih memberikan target meraih enam medali emas dari 13 nomor yang dipertandingkan. Pasalnya atlet putra seperti Irman, Bambang, dan Riyan Ariehaan masih bergabung dalam Pelatnas,” tutup Wahyudi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)