Hadapi Livorno, Zanetti lakoni comeback

Jum'at, 08 November 2013 - 11:46 WIB
Hadapi Livorno, Zanetti...
Hadapi Livorno, Zanetti lakoni comeback
A A A
Sindonews.com - Bek sekaligus kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengungkapkan bahwa dirinya dapat melakoni laga comeback saat menjamu Livorno, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/11/2013) dini hari nanti.

Seperti diketahui, Zanetti telah lama absen sejak mendapat cedera tendon Achilles pada April 2013 lalu. Langkah operasi pun dilakukan demi mempercepat cedera pemain asal Argentina tersebut. Meski begitu tak sedikit kalangan, yang menilai karir sang akan segera berkahir.

Namun, pemain yang memasuki usia 40 tahun itu ternyata pulih dalam waktu singkat. Ia sudah terlihat di bangku cadangan ketika Inter menekuk 3-0 di kandang Udinese, akhir pekan lalu.

"Saya dekat untukkembali ke lapangan. Di Udinese rekan saya memberi kami kemenangan yang indah dan saya berada di bangku cadangan, tapi aku merasa baik-baik saja sekarang," " Zanetti Told Radio RTL. "

"Pada hari Sabtu waktu setempat kami menghadapi Livorno. Saya berharap bisa ada kesempatan bagi saya untuk bermain beberapa menit. Kita lihat saja nanti," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)