Valencia 2006, Rossi alami peristiwa aneh

Jum'at, 08 November 2013 - 13:31 WIB
Valencia 2006, Rossi alami peristiwa aneh
Valencia 2006, Rossi alami peristiwa aneh
A A A
Sindonews.com - Jelang laga final MotoGP seri Valencia Spanyol, Minggu 10/11 yang mempertemukan rival terberat tahun ini, antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Valentino Rossi ingin berbagi pengalaman, pasalnya Rossi pernah mengalami keadaan seperti ini di tahun 2006 kala berebut gelar juara dengan Nicky Hayden yang kala itu masih di Honda.

Rossi mengakui takakan bisa melupakan pengalamanya ketika ia terjatuh di lap ke lima di Sirkuit kebanggaan warga Spanyol tersebut.
Rossi mengaku menyesal tak mampu mencetak rekor pemegang juara dunia 6 kali berturut-turut setelah dipecindangi Hayden.

Kala itu perbedaan Rossi dengan Hayden hanya 13 poin sama keadaannya, seperti saat ini. " Dalam karir saya, saya pernah mengalami bertempur di akhir seri intuk memperebutkan gelar juara dunia " kata juara dunia sembilan kali ini seperti dilansir Crash.

" Aku ingat bahwa aku agak khawatir pada tahun 2006 , karena Valencia bukanlah trek favorit saya. Aku punya keuntungan waktu di Estoril , tetapi firasat buruk selalu akau rasakan,"

" Tapi Valencia adalah akhir pekan yang sangat aneh bagi saya karena saya terbang pada Jumat dan Sabtu. Saya melakukan pole position, saya sangat kuat dalam kecepatan dengan ban keras. Jadi aku cukup santai untuk hari Minggu. Tetapi pada hari Minggu, dari pagi , sesuatu yang rusak, ada sesuatu yang salah, karena saya sangat lambat . Aneh. Sesuatu yang aneh terjadi di sana. Bahkan dalam lomba pula aku menderita sangat banyak dan saya melakukan kesalahan, " pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)