35 poin Harden tak berarti, Blake bawa Lakers menang

Jum'at, 08 November 2013 - 13:54 WIB
35 poin Harden tak berarti, Blake bawa Lakers menang
35 poin Harden tak berarti, Blake bawa Lakers menang
A A A
Sindonews.com - Tampil di depan publiknya sendiri, Houston Rockets dipermalukan oleh tamunya LA Lakers dengan skor tipis 98-99.

Tampil dengan mengemas 35 poin, enam rebound dan lima assist, guard Rockets, James Harden tak mampu menyelamatkan muka Rockets didepan 18133 pendukungnya di Toyota Center, Houston, Kamis malam (7/11) waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Pada kuarter pertama, ring Rockets dihujani oleh tembakan tiga angka. Tercatat 18 poin yang didapat Lakers melalui tembakan tiga angka. Steve Blake berhasil melakukannya sebanyak tiga kali, sedangkan Steve Nash, Wesley Johnson dan Jodie Meeks masing-masing sekali. Diakhir kuarter pertama, Lakers meninggalkan jauh Rockets 36-19.

Dikuarter kedua, Rockets coba bangkit dan mampu mengungguli total raihan poin selama kuarter kedua, yakni sebanyak 31, sedangkan Lakers hanya mampu mengoleksi 28 poin, namun Lakers tetap memimpin keadaan dengan menutup kuarter kedua ini 64-50 yang ditutup oleh tembakan tiga angka dari Steve Nash.

James Harden yang tampil beringas di kuarter ketiga dengan menyumbangkan delapan angka bagi Rockets, mampu mempersempit ketertinggalannya dari Lakers, sehingga kuarter ketiga di tutup oleh tembakan tiga angka James Harden 77-81 untuk Lakers.

Poin sama 91-91 sempat terjadi saat memasuki menit keenam di kuarter empat melalui tembakan tiga angka James Harden, ditambah dunk dari Parsons yang membawa Rockets berbalik unggul 93-91.

Dwight Howard menambah empat poin bagi Rockets sehingga Rockets memiliki selisih enam angka atas Lakers menjadi 97-91, namun kerjasama Steve Nash, Jodie Meeks dan tiga angka terakhir dari Steve Blake menjadi pukulan telak bagi Rockets. Lakers menang atas Rockets 99-98.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8388 seconds (0.1#10.140)