Menang atas United, harga mati bagi Ramsey

Jum'at, 08 November 2013 - 15:49 WIB
Menang atas United, harga mati bagi Ramsey
Menang atas United, harga mati bagi Ramsey
A A A
Sindonews.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengatakan menang atas Manchester United dalam laga big match Liga Premier Inggris, akhir pekan ini merupakan harga mati. Pasalnya, memenangkan pertandingan atas rivalnya itu selain bisa meningkatkan kepercayaan diri, hal itu juga bisa menentukan gelar juara musim ini.

Dalam pertemuan terakhir The Gunners menelan kekalahan atas United dengan skor 1-2. Tapi kekalahan itu akan menjadi cerita yang berbeda pada Minggu (10/11) nanti.

"Saya pikir Wenger akan mengamini pernyataan saya bahwa pada pertandingan nanti akan berbeda dari Januari. Pasalnya, kami merupakan tim papan atas di Liga Premier Inggris saat ini dengan raihan poin terbanyak," aku Ramsey dilansir ESPN, Jumat (8/11/2013).

"Kami punya pertandingan besar sekarang di Old Trafford dan dalam beberapa musim terakhir, kita telah berjuang untuk tampil lebih baik dan mendapatkan hasil yang baik. Jadi mudah-mudahan kita akan merasa jauh lebih percaya diri dan ini akan menjadi waktu ketika kita berhasil untuk melakukan itu," tambahnya.

Saat ini tim besutan Arsene Wenger bertengger di posisi teratas dengan raihan 25 poin. Sementara United masih terseok-seok di posisi kedelapan dengan 17 poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1526 seconds (0.1#10.140)